DPRD Gelar Rapat Paripurna Interpelasi, Anies Baswedan 'Santuy' Beri Makan Kucing Jalanan

- 28 September 2021, 20:10 WIB
Anies Baswedan membei makan kucing di Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka Hari Rabies 28 September 2021
Anies Baswedan membei makan kucing di Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka Hari Rabies 28 September 2021 /@aniesbaswedan

GALAMEDIA - DPRD DKI Jakarta rencananya menggelar rapat paripurna hak interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan hari ini Selasa, 28 September 2021 pagi.

Namun akhirnya rapat paripurna itu terpaksa batal karena tidak memenuhi kuorum bahkan 7 Fraksi diketahui tak hadir dalam acara tersebut.

Semula rapat itu dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi pada pukul 10.35 WIB.

Adapun seperti diketahui agenda rapat tersebut adalah penjelasan lisan dari perwakilan fraksi pengusul interpelasi.

"Badan musyawarah telah menetapkan jadwal mengenai penyampaian hak anggota dan pengusul secara lisan atas hak interpelasi," kata Prasetio Edi dalam rapat.

Baca Juga: Revi Mariska Diisukan Meninggal Dunia Imbas Sebut Lesti Kejora Tak Cantik, Lina Mukherjee Geram

Namun demikian, Prasetio juga tak didampingi oleh empat wakil pimpinan DPRD lainnya yaitu M Taufik (Gerindra), Suhaimi (PKS), Misan Samsuri (Demokrat), dan Zita Anjani (PAN).

Ketidakhadiran tersebut memang selaras dengan pernyataan sebelumnya yang menolak gelaran pembahasan interpelasi terhadap Anies.

Terlepas dari rapat paripurna interpelasi yang diboikot tujuh fraksi di DPRD DKI Jakarta, bersamaan dengan gelaran itu Anies Baswedan tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x