PON XX Papua: Kontingen Jawa Barat Sumbangkan Dua Medali Emas dari Cabang Gantole

- 29 September 2021, 15:24 WIB
Gantole Jawa Barat hari ini, Rabu,  29 September 2021, sumbangkan dua mendali emas pada PON XX Papua.
Gantole Jawa Barat hari ini, Rabu, 29 September 2021, sumbangkan dua mendali emas pada PON XX Papua. /Ris Imantoro/Galamedia/


GALAMEDIA - Tim gantole sumbangkan dua medali emas untuk Jawa Barat, setelah berhasil menjuarai nomor ketepatan mendarat kelas A perorangan dan beregu, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, di Lanud Adventis, Doyo Baru, Kab Jayapura, Rabu, 29 September 2021.

Di perorangan Ayat Supriatna mampu tampil baik, bahkan pertandingan belum usai, nilai Ayat tidak bisa dikejar lagi oleh daerah lain.

Ayat kembali bisa meraih medali emas dari beregu bersama Riko Bahiudin Saputra.
Dengan raihan dua emas ini Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordiga) Gantole sekaligus pelatih, Mohamad Agit Aryakusuma merasa bersyukur target gantole di PON telah terpenuhi.

Baca Juga: Maria Vania Ungkap Kekhawatiran soal Makanan yang Membuat Tukul Arwana Dilarikan ke RS

"Alhamdulillah target kita dua emas sudah terpenuhi, dua emas ini kita dapat dari nomor ketepantan mendarat dan ini sudah sesuai," Ucapnya.

Pihaknya mengaku tim gantole Jabar bisa melewati target yang sudah dicanangkan dan berharap di nomor lintas alam bisa menambah emas.

Baca Juga: Sebut Sebelum Dilarikan ke RS, Tukul Arwana dalam Kondisi Ceria dan Sehat, Maria Vania: Beliau Gak Kaya Sakit

"Masih ada beberapa nomor lagi dan kita optimis bisa kembali meraih emas di nomor lintas alam," Pungkasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x