Tim Papua Tunggu Jabar atau NTB di Final Futsal PON XX Usai Hancurkan Jatim di Babak Semifinal

- 1 Oktober 2021, 16:43 WIB
Laga babak semifinal cabang olahraga futsal PON XX Papua antara tuan rumah Tim Papua melawan Tim Jawa Timur, Jumat 1 Oktober 2021./ANTARA/Evarianus Supar
Laga babak semifinal cabang olahraga futsal PON XX Papua antara tuan rumah Tim Papua melawan Tim Jawa Timur, Jumat 1 Oktober 2021./ANTARA/Evarianus Supar /

GALAMEDIA - Tim Provinsi Papua melaju ke babak final cabang olahraga futsal PON XX.

Papua menunggu Jabar atau Nusa Tenggara Barat (NTB) di babak final. Saat ini laha Jabar dan NTB sedang berlangsung.

Papua lolos ke final setelah di babak semifinal Jumat, 1 Oktober 2021 siang berhasil mengandaskan asa tim Jawa Timur (Jatim) dengan skor telak 5-1.

Pertandingan berlangsung di arena GOR Futsal Kabupaten Mimika, Jalan Poros SP2-SP5 dihadiri ratusan suporter.

Baca Juga: Squid Game Lagi Tenar-tenarnya, Ini Pembeda dengan Tontonan Survival Lainnya, Nomor 3 Mengejutkan!

Sebagian besar merupakan suporter tuan rumah yang selama pertandingan berlangsung tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel dan nyanyian bahkan menabuh drum untuk menyemangati tim kesayangannya.

Di sisi lain, sebagian besar penonton tidak bisa masuk ke stadion karena kapasitas dibatasi hanya sekitar 600 orang saja.

Mereka akhirnya hanya bisa menonton laga Tim Papua melawan Tim Jatim melalui siaran langsung video streaming pada telefon genggam masing-masing dari balik pagar GOR Futsal Mimika karena pintu masuk sisi barat dan utara ditutup aparat dengan pengawalan ketat.

Mengawali babak pertama, Tim Papua yang diperkuat salah satu penggawa Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy, tampil agak hati-hati.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x