Terus Perluas Jaringan, Pos Indonesia Gandeng Santripreneur Indonesia

- 2 Oktober 2021, 14:33 WIB
PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng Komunitas Santripreneur Indonesia untuk memperluas jaringan bisnis kurir dan logistik.
PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng Komunitas Santripreneur Indonesia untuk memperluas jaringan bisnis kurir dan logistik. /PT Pos Indonesia/

GALAMEDIA - PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng Komunitas Santripreneur Indonesia untuk memperluas jaringan bisnis kurir dan logistik.

Kerja sama ini juga sebagai langkah konkret Pos Indonesia membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kerja sama antara kedua belah pihak digelar melalui launching Agen Pos Santripreneur di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat, 1 Oktober 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana beserta jajarannya serta perwakilan pengurus Santripreneur Indonesia.

Menurutnya, kerja sama dengan Santripreneur Indonesia sebagai upaya bersama membantu pemulihan ekonomi nasional. Kerja sama ini memberi peluang lapangan kerja bagi anggota Santripreneur di seluruh daerah.

Baca Juga: Minta Jokowi Perhatikan Sikap Mensos Risma, Gus Umar: Bapak Menikmati Kelakuan Pembantu Anda Seperti Ini Pak?

"Kerja sama ini didasari oleh komitmen bersama membantu pemulihan ekonomi nasional. Kami berkolaborasi, di mana anggota Santripreneur bisa bergabung menjadi Agen Pos atau O-Ranger Pos Indonesia," jelas direktur yang akrab disapa Ana.

Santripreneur Indonesia berdiri di Yogyakarta beberapa tahun lalu. Saat ini, komunitas ini telah memiliki anggota lebih dari 20.000 orang.

Santripreneur Indonesia telah memiliki jaringan kuat di beberapa daerah. Komunitas ini lahir untuk mendorong para santri memiliki kemandirian ekonomi berlandaskan akhlak.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x