Hadiri Pembukaan Nibras Corner di Sumedang, Youtuber Dodi Hidayatullah Ini Ingin Majukan UMKM

- 3 Oktober 2021, 14:53 WIB
Youtuber Dino Hidayatullah saat membagikan sembako dalam pembukaan Nibras Corner di Sumedang.
Youtuber Dino Hidayatullah saat membagikan sembako dalam pembukaan Nibras Corner di Sumedang. /Istimewa/

GALAMEDIA - YouTuber yang juga seorang Dai muda, Dodi Hidayatullah meramaikan pembagian sembako kepada masyarakat di kabupaten Sumedang, Minggu 3 Oktober 2021.

Pembagian sembako ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pembukaan Nibras Corner dan Partnernya yang ke-1.000 di Ersa Collection Kabupaten Sumedang di Jln. Prabu Geusan Ulun No.101 Sumedang, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, aparatur pemerintahan setempat dan Kepala Dinas UMKM Kabupaten Sumedang.

Turut hadir pula General Manager dari NBRS Corp yaitu Dwimas Shoni Phambudi serta Manager Marketing dari NBRS Corp yaitu Ikhsan Syaban yang memberikan sambutan dan sepatah dua patah kata mengenai peresmian yang berlangsung.

Baca Juga: Amankan PTM Terbatas, Pemkot Bandung Kejar Vaksinasi Remaja

Menurut Dodi Hidayatullah, yang juga personil dari Adam Musik, pada kegiatan ini, dirinya ingin bersinergi untuk memajukan UMKM di

"Saya ingin turut bersinergi dalam memajukan UMKM di Indonesia khususnya di Kabupaten Sumedang ini," kata Dodi yang juga Brand Ambassador dari NBRS dan Personil Adam Musik.

General Manager dari NBRS Corp, Dwimas Shoni Pambudi mengajak para pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Sumedang untuk tidak pantang menyerah dan terus bangkit.

"Jangan pantang menyerah dan segera bangkit agar perekonomian Indonesia semakin kuat dan semakin pulih seperti sedia kala," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x