Tak Gentar Dipolisikan, Natalius Pigai: Itu Perasaan Pendukung Jokowi dan Ganjar

- 3 Oktober 2021, 15:14 WIB
Natalius Pigai.
Natalius Pigai. /Instagram/@natalius_piga//

GALAMEDIA - Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai merespons ihwal dirinya yang akan dilaporkan ke polisi akibat dugaan rasisme.

Natalius Pigai tampaknya tak gentar dengan pihak-pihak yang bakal memposisikan dirinya imbas cuitannya di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, dalam cuitan terbarunya, Pigai kembali menegaskan bahwa tidak ada unsur rasisme dalam cuitan dirinya.

"Laporkan saja. Siapa yang rasis, itu PERASAAN pendukung Jokowi dan Ganjar," kata Pigai dalam cuitan yang dilihat Galamedia Minggu, 3 September 2021.

Baca Juga: Dari Sultan untuk Sultan! Segini Harga Jaket Pemberian Raffi-Nagita untuk Lesti-Billar, Harganya Selangit Lho!

Dia menyebut bahwa perbuatan hukum terlihat dari teks yang tertulis.

Pigai menambahkan bahwa justru pihak-pihak yang menuding dirinya rasis yang telah menggiring isu tersebut ke arah yang berbahaya.

"Perbuatan hukum itu terlihat dari teks tertulis. Hari itu juga akan saya laporkan dan geger Republik ini. Kalian sudah giring je area yang salah dan berbahaya," tegas eks Komisioner Komnas HAM tersebut.

Sebelumnya, kelompok Barisan Nusantara (BarNusa) akan melaporkan natalius Pigai ke Polda Metro Jaya besok, Senin, 4 September 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x