Sat Samapta Polres Ciamis Tinjau Aktivitas Pasar Manis Ciamis dan Mengimbau Warga Tetap jaga Prokes

- 5 Oktober 2021, 13:39 WIB
Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, saat memberikan himbauan kepada warga terkait prokes .
Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, saat memberikan himbauan kepada warga terkait prokes . /Pepi Irawan

GALAMEDIA - Personel Sat Samapta Polres Ciamis meninjau aktivitas di Pos Keamanan Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Selasa 5 Oktober 2021.

Peninjauan ini dilaksanakan oleh tiga personel unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis. Ketiga anggota tersebut diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Doni Marihot dan Briptu Asep Widiansyah.

Selama peninjauan, ketiga personel menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di kawasan sekitar Pos Kemanan Pasar Manis. Imbauan ini disampaikan untuk mengingatkan kembali warga bahwa situasi saat ini masih pandemi dan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Baca Juga: Orangtuanya Izinkan Bekerja dan Tak Pernah Menyuruh Segera Menikah, Prilly: Aku Belum Siap Jadi Istri dan Ibu

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, peninjauan ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Jauh dari Sikap Cuek saat Bertemu Ayu Ting Ting, Nagita Malah Ramah dan Duduk Bareng dengan Yuni Shara

"Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona," kata AKP Cecep. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x