11 Polisi di Sumut Jual Narkoba Hasil Sitaan, Pendeta Yerry Berikan Sindiran Menohok, Netizen: Eksekusi Mati!

- 6 Oktober 2021, 18:30 WIB
Pendeta Yerry Pattinasarany soroti kasus jual narkoba yang melibatkan oknum polisi./tangkap layar instagram/yerry_pattinasarany/
Pendeta Yerry Pattinasarany soroti kasus jual narkoba yang melibatkan oknum polisi./tangkap layar instagram/yerry_pattinasarany/ /

GALAMEDIA - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan adanya kabar sebelas anggota polisi di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), yang kedapatan menjual narkoba.

Diketahui, sebelas anggota polisi tersebut menjual narkoba jenis sabu kepada bandar narkoba.

Padahal sabu tersebut merupakan hasil sitaan dari bandar narkoba lain yang ditangkap sebelumnya.

Mengetahui hal itu, Polda Sumut langsung memproses hukum para oknum polisi dan sudah diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Tanjungbalai, pada Kamis 30 September 2021 lalu.

Sementara itu, pihak Kejaksaan Negeri Tanjungbalai memastikan kasus yang menjerat sebelas oknum polisi itu akan naik ke meja hijau.

Baca Juga: HEBOH, Aty Kodong Akui Bukan Artis Sembarangan hingga Ogah Dipanggil Indosiar, Netizen: Kacang Lupa Kulitnya

Rencananya kasus yang menjerat sebelas oknum polisi di Polres Tanjungbalai itu akan dilimpahkan ke Pengadilan pekan depan.

Adanya kasus praktik jual narkoba yang melibatkan oknum polisi itu, mendapat kecaman dari banyak pihak termasuk Pendeta Yerry Pattinasarany.

Yerry yang juga mempunyai tempat rehabilitasi bagi para pecandu narkoba sampai menyindir para oknum polisi yang kedapatan menjual narkoba.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x