HRS dan Novel Bamukmin Masuk Daftar Hitam Facebook, Ferdinand Hutahaean: Kayaknya Facebook Mau di Demo Nih

- 14 Oktober 2021, 15:58 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter @FerdinandHaean3

GALAMEDIA - Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menilai Facebook terancam di demo besar-besaran oleh pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS).

Pasalnya baru-baru ini Facebook memasukan nama Habib Rizieq Shihab ke dalam daftar hitam sebagai tokoh yang yang berbahaya.

Tak hanya Habib Rizieq Shihab, Facebook juga memasukan nama petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin dan ormas Front Pembela Islam (FPI) ke dalam daftar hitam mereka.

Menyikapi Habib Rizieq Shihab dan Novel Bamukmin yang masuk ke dalam daftar hitam Facebook, Ferdinand Hutahaean pun memberikan tanggapannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ferdinand Hutahaean mengapresiasi Facebook yang telah memasukan nama Habib Rizieq Shihab dan Novel Bamukmin ke dalam daftar hitam.

Baca Juga: Megawati Jadi Ketua BRIN, Abdillah Toha: Semoga Tidak Cari Dana Buat Partai, Selamat!  

Ferdinand Hutahaean juga mengatakan bahwa masuknya Habib Rizieq Shihab dan Novel Bamukmin ke dalam daftar hitam Facebook sangat berarti bagi Indonesia.

Bahkan ia menilai bahwa kejadian itu menandakan rakyat Indonesia sangat berani dan tidak takut terhadap orang-orang berbahaya seperti Habib Rizieq Shihab dan Novel Bamukmin.

Menurutnya, rakyat Indonesia justru menjadikan Habib Rizieq dan Novel Bamukmin sebagai lelucon sehari-hari.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x