Keseruan Gathering National Smartfren Community Leader Tahun 2021

- 19 Oktober 2021, 16:17 WIB
Keseruan Gathering National Smartfren Community Leader Tahun 2021
Keseruan Gathering National Smartfren Community Leader Tahun 2021 /Tangkapan layar/

GALAMEDIA - Dalam rangka mempererat kebersamaan dan kekompakkan, Smartfren Community menggelar acara bertajuk Gathering Nasional Community Leader Smartfren, Minggu 17 Oktober 2021.

Kegiatan yang biasanya dilakukan secara offline, kini dilakukan secara virtual. Meskipun demikian, tak menyurutkan bagi pemimpin, pendiri dan keluarga besar komunitas ini untuk menyemarakkan acara rutin tahunan itu.

Mengawali sambutannya, Pemimpin Komunitas Nasional Smartfren terpilih, Didik Jatmiko bercerita bahwa tanggal 27 Juni 2021 dirinya mengikuti pemilihan Pemimpin Komunitas Nasional Smartfren Periode 2021-2022 bersama 4 calon pemimpin lainnya.

Sehari setelahnya diumumkan hasilnya, tak disangka dirinya terpilih menjadi sebagai Leader Nasional Smartfren Community dan dikukuhkan pada tanggal 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Resmi Bertunangan dengan Cincin Rp 14 Miliar, Kravis Pasangan Terpanas Hollywood Saat Ini

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemimpin Se-Indonesia yang telah memilih dan mendukung sehingga terpilih sebagai Komunitas Pemimpin Nasional Smartfren Periode 2021-2022. Komunitas ini tidak bisa besar tanpa adanya gerakan dan karya yang dilakukan oleh teman-teman leader SFCom di daerah”, ucap Kak Didik sambil meneteskan air mata kebahagiaan.

Dia berharap, melalui Gathering Nasional Smartfren Community Leader Tahun 2021 ini semoga memberikan arah dan semangat baru untuk kegiatan Komunitas Smartfren baik di tingkat regional, korwil hingga nasional sehingga memberikan manfaat bagi Indonesia sebagaimana taglinenya “Sinergi Membangun Bangsa”.

Sementara itu, Head of Community Development Smartfren, Dani Akhyar mengatakan Komunitas Smartfren ini merupakan komunitas pelanggan yang setia terhadap smartfren yang berdiri secara organik dan diprakarsai oleh 8 pendiri sejak tahun 2011.

Pandemi tak menyurutkan Komunitas Smartfren untuk menebar dan karya. Terbukti sejak awal pandemi maret 2020 hingga saat ini, telah dilaksanakan kelas online melalui instagram @smartfrencommunity sebanyak 886 kelas online.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x