Jabar Kejar Target, JQR Gandeng PT Eigerindo MPI dan Korem 061 Surya Kencana Gelar Vaksinasi Massal di Bogor

- 19 Oktober 2021, 16:58 WIB
/PT Eigerindo MPI/

GALAMEDIA - Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mengejar target vaksinasi untuk 37 juta warganya sampai Desember 2021 ini.

Dalam upaya percepatan tersebut, Jabar Quick Response (JQR) bersama PT. Eigerindo MPI dan Korem 061 Surya Kencana menggelar vaksinasi massal di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Gelaran vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian acara peresmian peletakan batu pertama Eiger Adventure Land yang juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Sebanyak ratusan warga dari Desa Sukagalih telah berhasil divaksin pada kegiatan tersebut pada Minggu, 17 Oktober 2021. 

Baca Juga: Tinjau Kontingen PON Jabar Pemulihan, Ridwan Kamil: Proses Sesuai Regulasi

Selain kegiatan vaksinasi, warga yang ikut serta juga mendapatkan paket sembako dari Eiger Adventure.

EIGER Adventure Service Team Manager, Galih Donikara mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dan pemberian sembako yang dilakukan bersama Jabar Quick Response (JQR) dan Korem 061 Suryakencana tersebut, merupakan salah satu upaya dalam membantu masyarakat sekitar kawasan EIGER Adventure Land.

"Kami mengapresiasi kepada JQR yang sudah membantu kami dalam pemberian vaksin dan sembako dari EIGER kepada warga di kawasan Megamendung. Harapannya semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat kami jangkau bersama di kota-kota lain," ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa, 19 Oktober 2021. 

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna, 'Peringatan Maulid Nabi Jangan Hanya Seremonial'

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x