Sekda Lantik Pejabat di Lingkungan Pemda Subang, 29 Diantaranya Kepsek SMPN

- 22 Oktober 2021, 14:56 WIB
Sekda Subang H.Asep Nuroni menyalami pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnyam Jumat, 22 Oktober 2021.
Sekda Subang H.Asep Nuroni menyalami pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnyam Jumat, 22 Oktober 2021. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Subang. Sebanyak 29 adalah kepala SMPN.

Di antara pejabat yang dilantika dalah Pengawas, 1 orang, Kepala SMPN 29 orang, Kepala Sekolah Non Formal Negeri 1 orang, Jabatan Fungsional Guru 26 orang, dan Jabatan Fungsional Instruktur 1 orang.

Asep mengingatkan para pejabat yang baru saja dilantik harus memiliki wawasan jauh ke depan (visi) dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan (misi) serta paham tentang cara yang akan di tempuh (strategi).

Baca Juga: Fadli Zon Ungkap Agenda Konsolidasi di Periode Kedua Kekuasaan Presiden Jokowi

"Selain itu, harus memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumberdaya, mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat, dan menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam pelaksanaan kegiatan," ungkap Sekda usai pelantikan di Gedung Puri Cadika Kwarcab. Pramuka Jalan Brigjen Katamso, Subang, Jumat, 22 Oktober 2021.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mudah-mudahan apa yang sudah di baktikan menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala Allah SWT. Pemerintah daerah percaya para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah jabatannya dengan profesional.

Baca Juga: Borong 4 Nominasi AMI Awards 2021, Ini Profil Anneth Delliecia Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Menurut Kadisdikbud Subang, Tatang Komara mengatakan untuk Kepsek SMPN yang dilantik adalah rotasi biasa karena ada kekosongan, sedangkan yang promosi hanya 7 orang. Jumlah SMPN yang ada di Subang sendiri sebanyak 77 dan 96 SMP swasta," ujarnya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x