Tingkatkan Customer Experience, Telkom Jawa Barat Launching Digital Laboratory Telkom Bandung

- 22 Oktober 2021, 15:06 WIB
Executive Vice President Telkom Regional III, Sujito secara resmi membuka Digital Laboratory Telkom Bandung pada Jumat, 22 Oktober 2021.
Executive Vice President Telkom Regional III, Sujito secara resmi membuka Digital Laboratory Telkom Bandung pada Jumat, 22 Oktober 2021. /Telkom Regional III/

 

GALAMEDIA - Dunia hiburan di dunia dan Indonesia berkembang pesat. Hal tersebut ditandai dengan menjamurnya ragam hiburan di dunia digital di berbagai daerah dan berbagai platform.

Didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia dan makin terbukanya pola pikir digital masyarakat, memberikan peluang besar bagi para pemain industri hiburan untuk terus mengembangkan ide melalui program-program menarik dengan berbagai ragam produk hiburan baik visual maupun audio.

Menjadi perusahaan terbesar bidang telekomunikasi di Indonesia, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), ikut andil menangkap peluang di bidang entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseetTV, yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan layanan digital inovatif Digital Laboratory (Digilabs) yang dibangung di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Cut Nyak Dien, Risma: Anak Muda Harus Ngerti, Kemerdekaan Bukan Pemberian Tapi Perjuangan

Digital Labrotary dibangun untuk memperluas strategi pemasaran melalui digital marketing. Harapannya, dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, Digilabs juga dibangun untuk meningkatkan berbagai aktivitas digital yang diminati masyarakat.

Executive Vice President Telkom Regional III, Sujito secara resmi membuka Digital Laboratory Telkom Bandung pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Sujito berharap dengan hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital. Telkom Bandung menjadi salah satu wilayah Telkom yang sudah siap memperkuat aktivitas digitalnya disusul oleh Witel lainnya di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x