Banyak Pihak yang Peduli, Wabup Bandung Optimis Target Vaksinasi Akan Tercapai

- 23 Oktober 2021, 19:46 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan monitoring kegiatan vaksinasi massal di kawasan Stadion Sijalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu 23 Oktober 2021.
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan monitoring kegiatan vaksinasi massal di kawasan Stadion Sijalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu 23 Oktober 2021. / Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Bandung/

 

GALAMEDIA - Pemkab Bandung Pemkab Bandung terus berkomitmen untuk meningkatkan percepatan vaksinasi covid-19.

Untuk percepatan vaksinasi ini, Pemkab Bandung bersinergi dengan pihak lainnya.

Seperti vaksinasi massal yang digelar di Kawasan stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 23 Oktober 2021.

Bersama Polresta Bandung dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bandung, vaksinasi ini menyasar 1.000 orang warga Kecamatan Kutawaringin.

Baca Juga: Farhat Abbas Kembali Calonkan Diri Jadi Presiden 2024, Warganet Dibuat Geleng-geleng: Ngehalu Mulu dari Dulu

"Konsep pentahelix ini berjalan baik, dan seluruh elemen masyarakat antusias dengan kegiatan ini. Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan guna mencapai 80% target vaksinasi kita di akhir Desember nanti," ungkap Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan di sela monitoring kegiatan tersebut, Sabtu 23 Oktober 2021.

Sahrul menilai, kegiatan yang digagas IMI tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian komunitas motor terhadap penanganan covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh pihak yang ingin berkontribusi, dalam rangka membantu pemerintah daerah menyukseskan vaksinasi. Ini perlu dilakukan, agar kita semua bisa segera terbebas dari pandemi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x