Rich Bean Coffee Dorong Kopi Lokal Lebih Naik Kelas

- 24 Oktober 2021, 18:57 WIB
Rich Bean Coffe Bandung mengundang 100 anak yatim dalam kegiatan Rich Bean Berbagi.
Rich Bean Coffe Bandung mengundang 100 anak yatim dalam kegiatan Rich Bean Berbagi. /Edi Kusnaedi/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Bahkan, saat ini kedai kopi modern sudah semakin menjamur, terutama di kota-kota besar.

Salah satunya adalah Rich Bean Coffee yang berada di Jalan Karawitan Bandung.

Dari sekian banyak kafe yang menawarkan sajian kopi, kafe ini lebih mengutamakan kopi lokal untuk sajian menunya dan salah satu kopi lokal yang digunakan adalah kopi Ciwidey.

"Kopi lokal terutama kopi Ciwidey meliki aroma yang nikmat, selain itu alasan kami menggunakan kopi lokal untuk mengangkat kopi lokal lebih naik kelas," ujar CMO Rich Bean Resto dan Coffee, Toat Sukmana.

Rich Bean Coffee
Rich Bean Coffee

Menurut Toat saat ini sudah banyak kafe yang menawarkan minuman berbahan dasar kopi, namun Rich Bean Coffe memiliki inovasi dalam menyajikan minuman berbahan dasar kopi ini.

"Sajian kopi yang kami tawarkan antara lain, Richbean Tasty Coffe antara lain Richbean Milky Wine, Richbean King Derizh, Richbean The Valezo, Richbean Esprecado, dan Richbean Prince Valkaranaz," katanya.

Sajian kopi disini diolah dengan berbagai campuran lain seperti susu, namun ada juga sajian Richbean Specialty Coffe yakni Richbean Natural, Richbean Wine, dan Richbean Honey.

Baca Juga: BIKIN NGERI JEPANG! Kapal Perang China Patroli Bareng Rusia Lewati Bagian Selatan Jepang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x