Ruang Kolaborasi Bersama NasDem Kota Bandung Salurkan 100 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

- 29 Oktober 2021, 19:29 WIB
Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga.
Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga. /

GALAMEDIA - Pemerintah Republik Indonesia terus melakukan percepatan capaian vaksinasi Covid-19, untuk menekan dan mengurangi risiko penularan pandemi.

Bukan hanya dilakukan pemerintah, vaksinasi juga digelar berbagai pihak yang peduli membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal.

Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi dengan angka kurang lebih 100 ribu dosis yang tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Hal ini menurutnya berkat dukungan dari berbagai pihak untuk menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga: UPDATE Kasus Covid RI 29 Oktober 2021: Positif 'Cuma' Bertambah 683 Kasus, Pasien Sembuh 681 Orang

"Ruang Kolaborasi bersama NasDem Kota Bandung berhasil melaksanakan tidak kurang dari 100.000 dosis vaksinasi," ungkapnya di Kota Bandung, Jumat, 29 Oktober 2021.

Menurutnya upaya vaksinasi kepada masyarakat, dalam percepatan terbentuknya kekebalan kelompok atau herd imunity.

Pihaknya bakal terus berjuang bersama masyarakat untuk melawan Covid-19 baik dari sisi kesehatan dan perekonomian masyarakat agar segera bangkit. Sebab kolaborasi merupakan kunci untuk menang dari pandemi Covid-19.

"Perjuangan masih belum berakhir, ikthiar masih perlu dioptimalkan dan kolaborasi harus terus menjadi senjata utama dalam melawan pandemi," ujar Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persipura 30 Oktober 2021, Igbonefo Sebut Tak Mudah Kalahkan Mutiara Hitam

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah