BMKG Beri Peringatan Dini Untuk Daerah Ini, Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Sabtu, 30 Oktober 2021

- 30 Oktober 2021, 07:31 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA - Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Sabtu, 30 Oktober 2021 seperti dilansir Galamedia dari laman BMKG:

- Pagi hari : Cerah Berawan - Berawan. Berpotensi hujan ringan di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Juz Amma: Alquran Surat Al Adiyat, Ini Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahnya, Yuk Perbanyak Tadarus Alqurannya

- Siang dan Sore hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Indramayu, Kab Subang Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Majalengka, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

- Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Ini Makna Asmaul Husna: Al Wahhab, Ar Rozzaq, Al Fattah, Cukup Bergantung Kepada Allah Sang Pemberi Rezeki

- Dini Hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta dan Kab Subang.

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 - 95%

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x