Anies Baswedan Bangga Bisa Atasi Banjir di DKI Jakarta, Advokat Peradi: Lain Kali Jangan Bangga Dulu

- 8 November 2021, 06:17 WIB
Banjir setinggi satu meter juga melanda kawasan permukiman warga Kampung Duku RT 06/RW 02 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 November 2021./ANTARA/Sihol Hasugian
Banjir setinggi satu meter juga melanda kawasan permukiman warga Kampung Duku RT 06/RW 02 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 November 2021./ANTARA/Sihol Hasugian /



GALAMEDIA – Advokat Peradi, Dusri Mulya mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang sudah mulai mengepung sebagian wilayah ibu kota.

“DKI Jakarta mulai dikepung banjir. Siap-siap die hard Anies Baswedan,” kata Dusri Mulya, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter-nya, Senin, 8 November 2021.

Menurutnya, banjir tersebut akan membuat Anies Baswedan dan kolega kembali bekerja keras di tengah rasa bangga yang sempat diungkapkan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pada beberapa bulan yang lalu.

“Kalian akan kerja keras setelah kemarin berbangga diri DKI Jakarta tak banjir walau dihantam hujan deras,” ungkap Sekretaris Departemen Propaganda dan Anti Hoaks Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Liverpool, West Ham Bikin Catatan Kemenangan The Reds Terhenti dan Turun Peringkat

Dengan begitu, ia berharap ke depannya Anies Baswedan tidak cepat berbangga diri dengan hasil yang diraih selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, khususnya yang berkaitan dengan persoalan banjir.

“Lain kali jangan cepat berbangga diri dulu yaa,” pesan Dusri Mulya ke Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies Baswedan pernah mengungkapkan perasaan bangganya atas keberhasilannya dalam mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Cipinang Melayu, Jakarta Timur merupakan satu dari sekian banyak bukti keberhasilan Anies Baswedan dalam mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Baca Juga: Bukan Prabowo Subianto! Tokoh Gerindra Ini Diusung Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024 Versi Poling Netizen

“Dengan ikhtiar itu dan atas izin Allah SWT dimudahkan untuk mengendalikan volume air di tempat ini dan kawasan RW 04 Cipinang Melayu, akhirnya warga bisa merasakan musim penghujan tanpa kebanjiran,” ujar Anies Baswedan melalui akun Instagram-nya, 10 Februari 2021.

Anies Baswedan mengungkapkan, keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja jajarannya ketika menangani Kali Sunter.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x