ATALIAN Ajak Masyarakat Kurangi Penyebaran Covid-19 dan Bertanggung Jawab Saat Berada di Area Umum

- 11 November 2021, 16:50 WIB
Jeffry Johary, CEO ATALIAN Global Services Indonesia./dok.istimewa
Jeffry Johary, CEO ATALIAN Global Services Indonesia./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Kendati jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia sudah mulai turun, dan pembatasan kegiatan sosial sudah dilonggarkan, masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di area umum.

Dalam mendukung hal tersebut, ATALIAN Global Services Indonesia mengkampanyekan #CleanIsANewCare, untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.

Jeffry Johary, CEO ATALIAN Global Services Indonesia mengatakan, kampanye tersebut adalah bagian dari komitmen, untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022, Nama Indonesia Tercoreng dan Disorot Dunia Akibat Aksi Norak Warga +62

Dikatakannya, jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company, untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

"Kampanye #CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama," ungkapnya, Kamis, 11 November 2021.

ATALIAN Global Services Indonesia mengkampanyekan #CleanIsANewCare./dok.istimewa
ATALIAN Global Services Indonesia mengkampanyekan #CleanIsANewCare./dok.istimewa

"Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik," lanjut dia.

Menurutnya, kampanye tersebut, akan dilaksanakan di 11 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta dan sejumlah kota lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x