Mandalika Banjir, Putra Nababan: Jangan Memegahkan Sirkuit Tapi Penonton Dibuat Tak Nyaman

- 21 November 2021, 20:50 WIB
Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.
Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan. /dpr.go.id/(Foto: Azka/Man)

GALAMEDIA – Politisi PDIP, Putra Nababan turut menyoroti genangan (banjir) yang terjadi di area komersil Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Banjir yang terjadi dinilai bertolak belakang dengan peryataan penyelenggara saat menyampaikan bahwa Sirkuit Mandalika anti banjir karena telah digelontorkan dana yang fantastis.

Baca Juga: Sebut PPKM Level 3 Kebijakan Buta, Epidemiolog UI: Ketakutan Berlebihan Gelombang III Tanpa Data Epidemiologi

Putra Nababan menegaskan, penyelenggara acara harus memperhatikan area komersial yang tergenang banjir.

Tujuannya, agar penonton serta turis yang hadir nyaman menikmati acara balapan motor skala internasional tersebut.

Anggota Komisi X DPR RI itu meminta agar pihak penyelenggara segera menangani hal ini, kalau-kalau hujan deras kembali terjadi.

“Jangan hanya memegahkan sirkuitnya tapi para penonton di area komersial dibuat tidak nyaman, nanti kalau enggak ada yang nonton yang rugi para pemain juga. Harus dibenahi area komersial, dengan janji-janji yang mereka sampaikan,” ujar Putra Nababan kepada wartawan, Minggu, 21 November 2021.

Baca Juga: Pertama Kalinya Tidak Ada Kasus Konfirmasi Aktif Covid-19 di Purwakarta

Dia menambahkan, meski tidak ada komplain dari penonton ataupun pembalap, penyelenggara harus tetap memperhatikan hal ini, terutama area yang masih tergenang banjir.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x