SBY Secara Terbuka Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri

- 23 November 2021, 21:03 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). /Instagram/@aniyudhoyono

 

GALAMEDIA - Mendapatkan perhatian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga.

Hal itu disampaikan SBY ketika mengungkapkan kondisi kesehatannya terkini usai menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, AS.

"Pascatindakan medis ini, major surgery saya masih melakukan pemulihan atau recovery setelah operasi besar itu yang saya lakukan di Rochester, hari ini saya juga melakukan kontrol," ucap SBY dalam sebuah video pada akun Instagram @aniyudhoyono dikutip, Selasa, 23 November 2021.

"Sejauh ini pascatindakan yang dilaksanakan 11 hari yang lalu tim dokter menyimpulkan bahwa apa yang saya alami sesuai perkiraan bagi siapapun yang menjalani operasi pengangkatan kanker prostat," sambungnya.

Selanjutnya, SBY secara terbuka mengucapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Novel Bamukmin Nilai Pihak yang Tolak Reuni 212 Adalah Penista Agama: Mereka Ada Agenda Tersembunyi

Hal itu disampaikan karena bantuan yang diberikan Jokowi-Ma'ruf terhadap dirinya.

"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat," ujarnya.

Selain ke Jokowi dan Ma'ruf Amin, SBY juga menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

"Saya juga menghaturkan terima kasih kepada ibu Megawati Soekarnoputri Presiden Republik Indonesia ke-5 atas perhatian, kepedulian dan doa beliau terhadap apa yang saya alami ini," kata SBY.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x