Netizen Unggah Foto AHY Berwisata di saat Pengobatan SBY di AS, PD Jawab dengan Unggahan Lawas Annisa Pohan

- 6 November 2021, 16:35 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono beserta keluarga besarnya saat mengunjungi makam Ani Yudhoyoni di Taman Makam Pahlawan Kalibata.
Agus Harimurti Yudhoyono beserta keluarga besarnya saat mengunjungi makam Ani Yudhoyoni di Taman Makam Pahlawan Kalibata. /Instagram/@agusyudhoyono

GALAMEDIA – Akun Twitter @nila_mrt menuding Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berwisata di tengah pengobatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Amerika Serikat (AS).

“Kita rakyat se-Indonesia mendoakan Bapak mantan yang sedang mengidap cancer prostat ke Amerika, yang ini ikut rombongan, bukannya prihatin, ia kok malah dimanfaatkan untuk berwisata sambil selfie-selfiean. Mentang-mentang dibiayai negara,” kata akun @nila_mrt, seperti dikutip Galamedia, Sabtu, 6 November 2021.

Di sisi lain, akun @nila_mrt juga turut mengunggah foto selfie AHY bersama sang istri, Annisa Pohan dan sang buah hati, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baca Juga: Fakta Tubagus Joddy, Sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Tengah Menjadi Perbincangan Publik

Menyoroti hal tersebut, politisi Partai Demokrat (PD), Yan Harahap menyebut unggahan tersebut sebagai contoh yang tidak baik dari pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), khususnya akun @nila_mrt.

“Ini contoh yang tidak baik dari pendukung Jokowi akun @nila_mrt,” ujar Yan Harahap melalui akun Twitter-nya, Sabtu, 6 November 2021.

Di samping itu, ia juga turut mengungkap kebenaran foto yang diunggah akun @nila_mrt.

Menurutnya, foto tersebut pernah diunggah di akun Instagram Annisa Pohan tepat pada 31 Maret 2018 silam.

Baca Juga: Dapat 'Tiket' untuk Jadi Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Sempat Minta Maaf ke DPR, Kenapa Ya?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x