Doa AHY untuk SBY yang Idap Kanker Prostat dan Harus Berobat ke Luar Negeri

- 2 November 2021, 14:36 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). /Instagram.com/@agusyudhoyono

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan terima kasih atas doa-doa yang terus mengalir untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didiagnosa mengidap kanker prostat dan akan berobat ke luar negeri.

"Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa dan simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak SBY," kata AHY melalui unggahan Instagramnya Selasa, 2 November 2021.

AHY berharap bahwa upaya pengobatan yang hendak dijalankan SBY dapat berjalan lancar dan bisa kembali pulih seperti sedia kala.

Baca Juga: Heboh Cekcok Presiden Prancis dan PM Australia, Percakapan Kontrak Kapal Selam Senilai Miliaran Dolar Bocor

"Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala dan melanjutkan hobi dan passionnya dalam melukis, membaca, menulis, berolahraga, membina klub voli Lavani serta kegiatan lainnya," kata AHY.

Seperti diketahui, SBY dikabarkan mengidap kanker prostat dan akan menjalani perawatan di luar negeri dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh staf pribadinya, Ossy Dermawan.

"Adalah benar Bapak SBY dalam waktu dekat akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri," kata Ossy kepada wartawan Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Anies Pastikan Jakarta Tidak Banjir: Kalau Air Hujan di Bawah 100 Milimeter Masih Banjir, Maka Ada yang Salah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x