Gelar Launching Skuad dan Jersey, Persikab Siap Kejar Target Ke Liga 2 di Tangan PT PBB

- 26 November 2021, 20:48 WIB
Persikab resmi rilis jersey dan skuad teranyarnya pada hari ini Jumat 26 November 2021 di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung.
Persikab resmi rilis jersey dan skuad teranyarnya pada hari ini Jumat 26 November 2021 di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung. /Muhammad Fauzy RS/Galamedia/


GALAMEDIA - Persikab resmi rilis jersey dan skuad teranyarnya pada hari ini Jumat 26 November 2021 di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung.

Launching Persikab kali ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari PSSI Jawa Barat, Koni Kabupaten Bandung dan PT LIB Jawa Barat serta ikut serta Dandim Lanud Sulaiman dan Kapolres Soreang.

Persikab yang kini dikelola oleh PT Persikab Bandung Bedas (PT PBB) diharapkan bisa promosi ke Liga tertinggi di Indonesia.

Presiden Klub Persikab Eddy Muelyo,mengatakan Persikab mempunyai target untuk promosi ke Liga 2 itu merupakan hal yang harus dicapai.

Baca Juga: Anies dan Puan Sangat Cocok Dipasangkan, Pengamat: Tapi Pendukungnya Bagai Minyak dan Air

Sebelumnya Eddy Moelyo dikenal sebagai sosok yang mengantarkan PSKC Cimahi promosi ke gelaran Liga 2 dan kini menaungi Persikab.

"Semoga Persikab bisa lebih maju dan bisa menyaingi PSKC, saya selaku Presiden Klub sedikit malu bila Persikab melawan PSKC selalu mengalami kekalahan. Maka dari itu dibawah naungan kita semoga Persikab bisa mengalahkan PSKC,promosi ke Liga 2 dan juara di Jabar," ujar Eddy dalam sambutanya.

Dengan skuad teranyarnya yang berjumlah 27 pemain ditangan pelatih Persikab Eddy berharap Persikab mampu tancap gas.

Baca Juga: Jokowi Disarankan Bubarkan MK, Wakil Ketua MPR RI: Jurus Jerumuskan Presiden ke Impeachment

Perlu diketahui Persikab merupakan klub legenda di Kabupaten Bandung, yang didirikan 58 tahun lalu. Persikab pun pernah juga berlaga di liga kasta tertinggi di Indonesia, namun kini terperosok ke Liga 3.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x