Inovasi di Tengah Pandemi, Brand asal Indonesia Sasar Segmen Keluarga

- 5 Desember 2021, 16:33 WIB
Brand lokal Indonesia, 3second terus melakukan berbagai inovasi bahkan melebarkan sayapnya, dengan segmen sebelumnya yang hanya teenagers atau remaja kini menjadi keluarga atau family.
Brand lokal Indonesia, 3second terus melakukan berbagai inovasi bahkan melebarkan sayapnya, dengan segmen sebelumnya yang hanya teenagers atau remaja kini menjadi keluarga atau family. /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Masa pandemi Covid-19, menjadi salah satu masa yang sulit bagi para pelaku usaha, bahkan tidak sedikit yang gulung tikar.

Akan tetapi, bagi pelaku usaha yang memiliki inovasi dan kreatifitas dapat tetap bertahan dari kondisi sulit tersebut.

Brand lokal Indonesia, 3second terus melakukan berbagai inovasi bahkan melebarkan sayapnya, dengan segmen sebelumnya yang hanya teenagers atau remaja kini menjadi keluarga atau family.

"Dengan konsep one stop shopping, maka dari yang berumur 4 tahun sampai 55 tahun dapat berkunjung ke kami. Tentu ini bagian dari pemgembangan inovasi kami ditengah pandemi Covid-19," ungkap Head of Local Promotion, M. Dadan Sofyan di 3Second Family Store Lembang, Bandung, Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Tak Cukup dengan Bibir Paling Tebal, Belum Merasa Cantik Juga Selebgram Ini Ingin Panjangkan Wajah

Menurutnya dengan kondisi pandemi Covid-19, maka menjadi masa yang sulit bagi para pelaku usaha, bukan hanya di fesyen tapi juga sektor usaha lainnya.

Akan tetapi, pihaknya terus melakukan beragam inovasi agar tetap mendapat perhatian masyarakat.

Ia mencontohkan dengan musim hujan saat ini, pihaknya mengeluarkan jas hujan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan demikian, tidak hanya terpaku dengan mode remaja saja, tapi fesyen bagi seluruh anggota keluarga.

"Jadi tidak menyerah dengan keadaan, tapi bagaimana kita bisa survive meski ditengah pandemi Covid-19. Dan konsep keluarga atau family store ini ternyata mendapat banyak respon positif dari masyarakat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x