Jajaran Polda Jabar Genjot Vaksinasi Covid-19, Kapolda: Masyarakat 'Tong Sieun Divaksin'

- 8 Desember 2021, 09:37 WIB
Warga antusias mengikuti vaksinasi dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi, Selasa, 7 Desember 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Warga antusias mengikuti vaksinasi dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi, Selasa, 7 Desember 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Jajaran Polda Jabar terus menggenjot pemberian vaksin Covid-19 untuk mencukung pencapaian vaksinasi di Jawa Barat.

Dimana tiap polres dijajaran Polda Jabar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

"Saat ini pencapaian vaksinasi di Jabar baru 68 persen. Kita diminta 70 persen menjelang Natal dan Tahun Baru. Insya Allah tercapai," ujar Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana.

Untuk melihat antusias warga yang mengikuti vaksinasi yang digelar Polres, Kapolda langsung turun melakukan pemantauan.

Seperti pemantauan pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi di Mapolres Cimahi Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Tagar Hanggini dan Jeha Trending di Twitter, Putus dengan Junior Roberts?

Suntana sangat mengapresiasi pihak Polres dan masyarakat di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang antusias dalam pelaksanaannya.

"Khusus Kota Cimahi dan KBB itu sudah top. Pencapaian Cimahi sudah 90 persen, sedangkan KBB itu sudah di atas 70 persen," katanya.

Menurut Suntana, cakupan tersebut merupakan hasil kerjasama dari semua pihak. Ia mengakui dalam menangani Covid-19 tidak ada instansi yang menjadi superman.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah