Tia Fitriani Berikan 300 Vaksin untuk Warga Desa Cipejeuh, Kabupaten Bandung

- 3 Desember 2021, 05:34 WIB
Tia Fitriani melaksanakan reses I tahun sidang 2021-2022 di Desa Cipejeuh, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis, 2 Desember 2021.
Tia Fitriani melaksanakan reses I tahun sidang 2021-2022 di Desa Cipejeuh, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis, 2 Desember 2021. /Kiki Kurnia/galamedia/

GALAMEDIA - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tia Fitriani dari Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cipejeuh,Jalan Raya Pacet, Majalaya , Kabupaten Bandung, Kamis, 2 Desember 2021

Tia Fitriani mengatakan, reses kali ini dari 8 titik, 6 titik untuk vaksinasi yang banyak menjadi aspirasi dari berbagai desa di Kabupaten Bandung di antaranya seperti Desa Cipejeuh ini dan sudah disiapkan 300 vaksin untuk masyarakat sekitar.

Sementara itu 2 titik lainnya digunakan untuk pelatihan seperti pelatihan ecoenzim dan akan dipusatkan di desa sukapura yang rencananya akan menjadi tempat percontohan.

"Pada reses kali ini, kan kita ada 8 titik , 6 titik di antaranya saya pergunakan untuk vaksinasi masyarakat desa yang sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya kepada saya," katanya.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil ke Content Creator: Berpikir Kreatif dan Jaga Etika

Tia menambahkan, momen reses merupakan moment yang mahal dan berharga karena saat inilah anggota dewan bisa bertemu dan mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

"Moment reses ini menurut saya merupakan moment mahal dan berharga bagi kami anggota dewan karena disaat seperti inilah, kami bisa mendengarkan dan menemui masyarakat secara langsung untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang mereka hadapi," tutur Tia Fitriani.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x