Alumni SMP 5 Bandung Akan Gelar Vaksinasi, Kontak Nomor Ini Jika Berminat

- 1 Desember 2021, 18:26 WIB
Ilustrasi vaksinasi.
Ilustrasi vaksinasi. //Hj. Ati Suprihatin/Galamedia/

GALAMEDIA - Keluarga Alumni SMP 5 Bandung Angkatan 1985 akan melaksanakan vaksinasi pada 11 Desember 2021 mendatang di Kampus SMP 5 Bandung Jalan Sumatra 40. Rencananya, kegiatan ini akan diikuti 585 penerima vaksin.

Ketua Pelaksana Dadang Munajat ST mengatakab, Keluarga Alumni SMPN 5 Angkatan 1985 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung, UPT Puskesmas Tamblong akan menggelar kegiatan vaksinasi gratis untuk umum. Kegiatan ini bertajuk "Bakti Vaksin 585".

Dikatakannya, Bakti Vaksin 585 ini mempunyai arti, yaitu angka 5 menggambarkan SMP Negeri 5, dan angka 85 adalah penyelenggara kegiatan Vaksinasi ini.

"Dan Bakti Vaksin 585 ini mengajak masyarakat yang akan menerima vaksin yang direncanakan berjumlah 585 orang," ujar Dadang.

Baca Juga: Pendanaan Syariah, Agree Kerja Sama Pembiayaan dengan ALAMI Sharia Hingga Rp50 Miliar

Rencananya, kata Dadang, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 11 Desember 2021 yang bertempat di sekolah SMPN 5 Bandung, Jalan Sumatera No 40 Bandung.

Penyelenggaraan vaksinasi ini tentunya dilakukan dengan kordinasi dengan puskesmas setempat dan juga tidak lupa dengan izin dari Kepala Sekolah SMPN 5 Bandung.

"Vaksin yang digunakan jenis Pfizer. Vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh Warga Negara Indonesia berumur 12 tahun ke atas yang belum pernah divaksin sebelumnya. Penerima vaksin wajib memiliki NIK atau KK atau KTP dan tidak dibatasi hanya untuk penduduk wilayah kota Bandung saja," terangnya.

Baca Juga: Nekat Gelar Reuni 212 di Jakarta Polda Metro Jaya Keluarkan 'Ancaman', Jerat Pidana Menanti!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x