Oded M Danial Raih Penghargaan Sebagai Most Popular Leader in Social Media 2021 Kategori Wali Kota

- 10 Desember 2021, 14:54 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial./Humas Pemkot Bandung /
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial./Humas Pemkot Bandung / /

GALAMEDIA - Kabar duka datang dari Kota Bandung, diketahui Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021 siang.

Oded M Danial meninggal pada saat akan mengisi khutbah sholat Jumat di Masjid Muhammadiyah jalan Sancang, Kota Bandung.

Oded sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Sayangnya, nyawa pria yang akrab disapa Mang Oded ini tidak tertolong lagi.

Di sisi lain, Mang Oded seharusnya pada hari Jumat, 10 Desember ini menerima penghargaan The 7th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) Kategori Most Popular Leader in Social Media Sub Kategori Wali Kota.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal, Ini Keistimewaan Meninggal di Hari Jumat

Mang Oded berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Wali Kota paling populer di media sosial 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh PR INDONESIA kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik, khususnya warganet.

Untuk mendapatkan sosok pemimpin dimaksud, PR INDONESIA diketahui bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, KAZEE DIGITAL INDONESIA.

Pihaknya sudah menghimpun data sepanjang 1 Januari – 30 September 2021 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di platform media sosial, yaitu Twitter, Instagram, dan Facebook.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x