Tanggapi Kasus Herry Wirawan, Gus Miftah: Syurga Tak Akan Ditempati Orang Sok Suci Namun Akhirnya Tersesat

- 12 Desember 2021, 21:36 WIB
Gus Miftah.
Gus Miftah. /instagram.com/gusmiftah/


GALAMEDIA - Masyarakat digegerkan dengan adanya kasus pemerkosaan yang dialami belasan santriwati di sebuah Pesantren di Bandung.

Diketahui, belasan santriwati tersebut diperkosa oleh seorang pengasuh sekaligus pimpinan Pesantren yang bernama Herry Wirawan.

Dari laporan yang diterima Galamedia, beberapa diantara santriwati tersebut ada yang sampai melahirkan dan bahkan hingga dua kali.

Parahnya aksi bejat yang dilakukan Herry Wirawan terhadap para santriwatinya itu sudah berlangsung sejak tahun 2016 hingga 2021.

Kasus pemerkosaan itu pun mulai terungkap pada Mei 2021 ketika salah satu santriwatinya pulang kampung pada momen libur idul fitri.

Saat itu, orang tua salah satu santriwati (korban) merasa janggal dengan anaknya yang diketahui telah hamil tersebut.

Baca Juga: Bendera HRS Berkibar di Gunung Semeru, Aktivis Ini Singgung Soal Jenderal Baliho

Kedua orang tuanya itu pun kemudian melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Polda Jawa Barat hingga akhirnya Herry Wirawan ditangkap.

Kasus ini kemudian kembali mencuat saat Herry Wirawan tengah diproses hukum di Pengadilan Negeri Bandung, beberapa waktu lalu.

Bahkan kasus pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan terhadap belasan santriwatinya itu mendapat kecaman dari banyak pihak termasuk pendakwah Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x