Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid, Kapolda Jabar: Vaksin Untuk Kesehatan Kita Semua

- 16 Desember 2021, 17:57 WIB
 Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana memantau pelaksanaan vaksinasi di SMP Prima Cendekia Islam Baleendah, Kamis 16 Desember 2021.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana memantau pelaksanaan vaksinasi di SMP Prima Cendekia Islam Baleendah, Kamis 16 Desember 2021. /

GALAMEDIA - Polresta Bandung menggelar gebyar vaksinasi di SMP Prima Cendekia Islam Baleendah, Desa Malaksari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis, 16 Desember 2021.

Bukan hanya untuk meningkatkan capaian vaksinasi, kegiatan ini juga dilakukan untuk mewujudkan dan meningkatkan kekebalan tubuh dimasa pandemi covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana langsung memantau ke lapangan. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi akan terus digelorakan untuk mengejar capaian target 70 persen vaksinasi.

"Alhamdulilah Jawa Barat salah satunya di Kabupaten Bandung hampir mencapai 70 persen," katanya.

Baca Juga: Wabup : BUMDes Jadi Pemgungkit Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Suntana mengajak masyarakat Jawa Barat mau divaksin dan tidak perlu takut. Sebab vaksinasi bertujuan untuk membantu memutus mata rantai covid-19.

"Melalui teman - teman media punten, sampaikan ke masyarakat ulah sieun di vaksin, karena vaksin keur kesehatan urang sadayana (masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin untuk kesehatan kita semua)," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda Jabar memberikan langsung bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi.

"Ini kepedulian dari Polri, ada dampak ekonomi masyarakat imbas dari covid-19. Maka dari itu kami berikan sembako tidak hanya kepada lansia, tetapi juga kepada warga yang divaksin hari ini," tambah Suntana.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x