Daniel Mutaqien Syafiuddin Jadi Calon Tunggal Ketua IMI Jabar

- 21 Desember 2021, 17:22 WIB
Daniel Mutaqien Syafiuddin (kanan) saat mendaftar sebagai Ketua IMI Jabar. Daniel melaju menjadi calon tunggal./dok. Istimewa
Daniel Mutaqien Syafiuddin (kanan) saat mendaftar sebagai Ketua IMI Jabar. Daniel melaju menjadi calon tunggal./dok. Istimewa /

GALAMEDIA - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar akan menggelar Musyawarah Provinsi pada Kamis, 23 Desember 2021 di El Royal Hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Salah satu agenda penting dalam event terakbar insan otomotif ini yaitu memilih calon ketua yang akan memimpin 4 tahun mendatang menggantikan Fachrul Sarman.

Ketua Organizer Committee Musprov 2021 IMI Jabar, Fredi Rostiawan menerangkan, persiapan sudah berjalan sesuai schedule.

Kepengurusan lama berupaya menyuguhkan Musprov kondusif yang bisa menjadi contoh kebanggaan bagi insan otomotif di Jabar.

“Musprov akan mengantar ketua baru untuk empat tahun ke depan,” ujar Fredi di Kota Bandung, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Ingin Polri Dicintai Rakyat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Minta Bimbingan dan Saran Senior

Dijelaskan dia, tim penjaringan sudah menjalankan tugasnya untuk menerima dan melakukan verifikasi berkas bakal calon yang akan maju menjadi Ketua IMI Jabar periode 2021-2025.

Ada dua kandidat balon ketua yang sudah mendaftar dan menyerahkan berkas. Merek yaitu Errie F Syauta dan Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Namun dalam hasil verifikasi, melalui pemeriksaan yang memakan waktu tiga hari, balon Errie F Syauta ada kekurangan suara dukungan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x