Bukti Serius Ingin Memajukan Unsil Tasikmalaya, Prof Muradi yang Pertama Mengembalikan Formulir Calon Rektor

- 21 Desember 2021, 18:58 WIB
Prof Muradi (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Rektor Unsil./dok.IST
Prof Muradi (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Rektor Unsil./dok.IST /

GALAMEDIA - Dari sepuluh bakal calon yang meramaikan bursa Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, baru satu bakal calon yang mengembalikan formulir, Selasa 21 Desember 2021.

Panitia Pilrek Universitas Siliwangi Tasikmalaya Bidang Kesekretariatan Helmi Zulfikar menyebutkan, penutupan pengembalian formulir bakal calon rektor teralhir di tutup pada 24 Desember 2021.

Terhitung Selasa 21 Desember 2021 pukul 12.00 WIB, baru ada satu peserta Pilrek yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Baru satu peserta yang mengembalikan, Prof Muradi yang pertama menyerahkan formulir," kata Helmi usai menerima penyerahan formulir dari Prof Muradi di ruang Panitia Kesekretariatan Pilrek Unsil Tasikmalaya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Berondong Luhut Binsar Pandjaitan, Fadli Zon Turut Bersuara

Dikatakan Helmi, jumlah seluruh Balon yang sudah mengambil formulir ada 10 Balon. Ada 7 dari internal dan 3 balon dari eksternal Unsil. 

Untuk pengembalian formulir yang dilengkapi beserta persayaratan lainnya, yakni dari 15 sampai 24 Desember.

Ditambahkan Helmi, sampai saat ini berkas Prof Muradi dinyatakan sudah lengkap, namun masih nanti ada verifikasi keabsahan dan kesesuaian data yang diminta sesuai dengan persyaratan.

Setelah penutupan waktu pengembalian dan seluruh peserta yang menyerahkan berkas formulir, kemudian panitia menyerahkan formulir Balon Rektor ke Senat Unsil untuk ditetapkan nomor urut sebagai Balon Rektor.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x