Tayang Pukul 19.30 WIB, Berikut LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

- 25 Desember 2021, 18:00 WIB
Siaran langsung Indonesia vs Singapura malam ini melalui akses link nonton live streaming RCTI untuk menonton pertandingan semifinal Piala AFF 2020 leg kedua.
Siaran langsung Indonesia vs Singapura malam ini melalui akses link nonton live streaming RCTI untuk menonton pertandingan semifinal Piala AFF 2020 leg kedua. /Vidio.com

GALAMEDIA - Pukul 19.30 WIB malam ini, Indonesia akan melawan Singapura di semi final Piala AFF 2020.

Pertandingan yang dilangsungkan di Singapore National Stadium ini bisa disaksikan melalui streaming RCTI+ dan akan ditayangkan stasiun televisi RCTI.

Dalam semi final ini, Timnas Indonesia menghadirkan Egy Maulana Vikri. Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan semakin kuat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Singapura, Pasukan Garuda Dituntut Menang Tanpa Drama Adu Penalti

Hal itu tentunya membuat pelatih Timnas, Shin Tae-yong mempunyai banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura malam ini.

"Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Tae-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Irawan juga mengatakan Egy merupakan pemain yang berpengalaman sehingga kehadirannya bisa menambah kekuatan Indonesia.

Baca Juga: Selalu Didukung, Anies Baswedan Kini Bikin Kecewa, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama Murka

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin skuad Garuda meraih kemenangan atas Singapura. Namun tidak melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x