ELKAN-EGY Dicadangkan! Ini LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

- 25 Desember 2021, 19:09 WIB
Laga Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020.
Laga Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020. /Kolase Tangkapan Layar/Vidio.com

GALAMEDIA - Berikut ini link nonton lives streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020 malam ini pukul 19.30 WIB.

Namun, Sama seperti leg pertama, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong kembali menurunkan tiga bek tengah.

Skenario itu bakal diterapkan pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021 malam ini.

Baca Juga: Kolonel Penabrak Sejoli di Nagreg Dijerat Pasal Berlapis, Jenderal Andika Perkasa Keluarkan Perintah Khusus

Shin Tae-yong pun akan membangkucadangkan Elkan Baggott serta Egy Maulana Vikri. Padahal dua pemain ini sangat ditakuti Singapura.

Tiga bek tengah yang dimainkan sekaligus oleh Shin pada pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Singapura, itu adalah Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto dan Alfeandra Dewangga.

Mereka didampingi Pratama Arhan dan kapten Asnawi Mangkualam Bahar di sisi kiri serta kanan pertahanan. Sementara Rachmat Irianto belum tergeser dari posisi gelandang bertahan.

Ricky Kambuaya juga tetap mengisi pos gelandang serang. Pergantian terjadi di sayap, di mana Ramai Rumakiek turun dari awal menemani Witan Sulaeman.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020 Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah