Maksimalkan Penanganan Sampah di TPA, bank bjb Bantu 5 Dump Truck untuk Pemkab.Subang

- 29 Desember 2021, 17:47 WIB
Pimpinan Bank Jabar Banten, Subang, Dodi Setiawan yang memberikan bantuan CSR kepada Pemkab.Subang berupa 5 dump truck dan satu wheel loader.
Pimpinan Bank Jabar Banten, Subang, Dodi Setiawan yang memberikan bantuan CSR kepada Pemkab.Subang berupa 5 dump truck dan satu wheel loader. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Bank bjb  memberikan bantuan 5 unit dump truck dan 1 wheel loader sebagai program CSR  untuk mendukung Pemkab Subang dalam penanganan permasalahan sampah. 

Pasalnya, permasalah sampah di Kabupaten Subang pasca pemindahan TPA dari Panembong ke Jalupang perlu penanganan maksimal.

 Hal ini terungkap saat gelaran  refleksi Jimat-Akur (H.Ruhimat-Agus Masykur) selama 3 tahun memimpin Subang di halaman rumah Dinas Bupati Jalan Dewi Sartika, Subang, Rabu  29 Desember 2021.

Baca Juga: Wajah Mejeng di Poster Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand, Iwan Bule Jadi Sasaran 'Jahil' Netizen

 Menurut Bupati, sejak awal mengalami tantangan pandemi Covid 19,  namun Jimat-Akur harus berjuang mencari jalan terbaik dalam menangani covid dan tetap menjalankan pembangunan daerah.

“Saya dan Kang Akur sudah punya plan A B C setiap tahunnya untuk Subang, tapi tuhan berkehendak lain kita harus menghadapi covid dan memprioritaskan pada menyelamatkan nyawa manusia,” ungkapnya.

 Salah satu di antaranya penguatan ASN  dengam program Zero Rupiah, atau menerapkan mutasi rotasi jabatan bagi ASN di lingkungan Pemkab Subang tanpa dipungut biaya / uang apapun.

Baca Juga: Simak Lirik Lagu Who Are You Milik BamBam dan Seulgi Red Velvet

Demikian pula mempersiapkan masa depan Subang yang lebih baik, terlebih kehadiran Pelabuhan Patimban akan memberi efek domino bagi pembangunan dan perekonomian Subang.

 Dirinya pun menuturkan persiapan infrastruktur Subang di antaranya, Jalan lingkar Kota Subang, jalan Cipeundeuy - Serangpanjang, Jalan Patimban- Cilamaya, dan Lingkar Jalancagak.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x