Demi Victor Osimhen, Real Madrid Harus Rogoh Kocek 80 Juta Euro

- 30 Desember 2021, 18:20 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen berselebrasi usai cetak gol keenam di gawang Cagliari.
Striker Napoli, Victor Osimhen berselebrasi usai cetak gol keenam di gawang Cagliari. /Tangkapan layar/instagram @brfootball

GALAMEDIA - Klub Serie A Napoli mematok 80 juta euro untuk harga  yang kini sedang diincar raksasa klub Spanyol, Real Madrid.

Victor Osimhen  menjadi sasaran Madrid, sebagai alternatif jika Erling Haaland tidak bisa didatangkan musim panas mendatang.

Victor Osimhen sudah menjadi alternatif paling mungkin untuk Erling Haaland dalam jendela transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga: Dualisme Kepengurusan, Aliansi Dosen Poltek TEDC Bandung Datangi LLDIKTI untuk Minta Kejelasan

Victor Osimhen bergabung dengan Napoli dari LOSC Lille pada September 2020, namun sempat kesulitan pada awal musim sebelum mengakhiri musim 2020/2021 dengan sangat baik.

Dilansir dari Antara, striker Nigeria sudah mengemas sembilan gol dan dua assist dalam 14 penampilan dalam semua kompetisi, selain mengambil peran sangat penting dalam kebangkitan Napoli awal musim ini sebelum absen karena cedera wajah.

Namun, penampilannya tetap menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Baca Juga: Heboh Nobar Final Piala AFF 2020 di Polres Morowali

Ketertarikan Madrid bisa dimaklumi mengingat Karim Benzema sudah mendekati fase akhir karir gemerlapnya sehingga harus segera mencari penggantinya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x