Bantu kesulitan pandemi, PDI Perjuangan Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Warga

- 2 Januari 2022, 16:26 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Nico Siahaan membagikan paket sembako.
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Nico Siahaan membagikan paket sembako. /Rio Rizky Batee/Galamedia/


GALAMEDIA - Fraksi PDI Perjuangan DPR RI terus bergotong royong bekerja untuk membantu rakyat ditengah pandemi Covid-19, termasuk menyelami problematika kehidupan masyarakat.

Terlebih meski saat ini serangan covid-19 telah melandai, namun pandemi belumlah usai bahkan kembali muncul varian baru.

Salah satu aksi tersebut, adalah meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, terlebih para wong cilik.

"Pada kesempatan kali ini, saya sebagai perwakilan Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dengan dukungan dari Ketua DPR Mbak Puan Maharani membagikan 2000 paket sembako yang tersebar di Bandung dan Cimahi," ungkap Anggota Komisi I DPR RI, Junico B.P Siahaan di Kota Bandung, Minggu, 2 Januari 2022.

Baca Juga: Ingatkan Kisah ABRI Jadi Centeng Pemerintah, Refly Harun: Mungkin Ada Orang yang Senang HBS Didatangi TNI

Pria yang akrab disapa Nico Siahaan ini berharap kerja gotong-royong ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Mengingat kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen kader-kader PDI Perjuangan, untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi suka dan duka.

"Sebagai kader PDI Perjuangan, saya selalu dipesankan oleh ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri agar mampu memberikan solusi bagi masyarakat bukan malah menjadi masalah bagi mereka," ujarnya.

Nico juga menyampaikan pesan dari Ketua DPR RI Puan Maharani agar setiap kegiatan di daerah pemilihan harus memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Baca Juga: Bruno Cunha Cantanhede Mengaku Sedang Fokus: Membuat Semua Bobotoh Bahagia

Oleh karena itu, maka seluruh Fraksi PDI Perjuangan DPR RI mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat.

"Saya juga ingin menyampaikan Salam dari Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani kepada Masyarakat Bandung dan Cimahi, mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x