Blunder Lagi, 'Nyanyian' Giring Soal Lokasi Formula E Malah Berbalik Serangan Netizen

- 5 Januari 2022, 21:29 WIB
Detik-detik Ketua Umum PSI Giring Ganesha terperosok ke dalam lumpur saat sidak lokasi proyek Formula E di Ancol, Jakarta Utara.
Detik-detik Ketua Umum PSI Giring Ganesha terperosok ke dalam lumpur saat sidak lokasi proyek Formula E di Ancol, Jakarta Utara. /Tangkapan layar Instagram @giring/

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menuai sorotan usai membagikan momen dirinya melakukan sidak ke lokasi Formula E di Ancol.

Giring dalam unggahan di akun Twitter miliknya @Giring_Ganesha menyebut bahwa eks vokalis Nidji itu sengaja melakukan sidak ke lokasi sirkuit program besutan Anies Baswedan itu.

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu," tulis Giring.

Lebih lanjut Giring mengomentari soal pembangunan sirkuit yang belum menunjukkan perkembangan yang signifikan padahal waktu pelaksanaan tinggal beberapa bulan lagi.

Baca Juga: Sebelum Ditahan, Habib Bahar Sampaikan Wasiat: Saya Ditangkap, Akan 'Lahir' 1 Juta Bahar Lain

Dia menyebut bahwa hanya ada lumpur yang menghisap, bukan pekerja yang tengah mengerjakan proyek.

"Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang 'menghisap'. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris," terang Giring.

Tak hanya itu, dalam video dia juga menyatakan bahwa proyek tersebut proyek yang ambisius dan tidak realistis untuk dapat terwujud.

"Proyek ambisius banget, budget besar pake uang rakyat dan waktu persiapan yang mepet banget," kata Giring.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x