Resmi ! Krieran Trippier Gabung Newcastle United

- 7 Januari 2022, 18:10 WIB
Resmi ! Krieran Trippier Gabung Newcastle United/ Instagram.com/ @ktrippier2
Resmi ! Krieran Trippier Gabung Newcastle United/ Instagram.com/ @ktrippier2 /

GALAMEDIA – Kieran Trippier resmi diumumkan Newcastle United sebagai pemain anyar rektrutan mereka pada Jumat, 7 Januari 2022.

Sebelumnnya Kieran Trippier membela klub asal Spanyol Atletico Madrid sejak tahun 2019 setelah direkrut dari Tottenham Hotspurs.

Pada musim ini Kieran Trippier menjadi andalan pertahanan Diego Simione dan sudah bermain 15 laga dari 19 pertandingan di ajang LaLiga.

Setelah kurang lebih dua tahun setengah merantau di Spanyol. Kieran Trippier akhirnya kembali ke Premier League dan memilih Newcastle United sebagai klub barunnya.

Bek kanan asal inggris ini dikontrak selama dua setengah tahun, sang pemain akan berada di Newcastle United setidaknnya sampai tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Aplikasi e-Office dan e-Sakip Sumedang Jadi Primadona di Tahun 2022

Newcastle tidak memberikan rinci soal harga kepindahan Kieran Trippier, tetapi media-media Inggris mengabarkan kepindahannya menelan biaya 12 Juta Pounds.

Kieran Trippier mengaku sangat senang bergabung dengan Newcaslte United. Dan dia sudah tidak sabar untuk membela klub barunnya.

"Saya senang bergabung dengan klub yang fantastis ini. Saya sangat menikmati waktu saya di Madrid, tetapi ketika saya menyadari minat dari Newcastle United, dan pernah bekerja dengan Eddie Howe sebelumnya, saya tahu ini adalah tempat yang saya inginkan," kata Trippier di situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x