Dilirik Klub Eropa, Skuad Timnas Saddil Ramdani Siap Merumput di Serbia

- 11 Januari 2022, 14:10 WIB
Saddil Ramdani // Instagram @doastorelampung
Saddil Ramdani // Instagram @doastorelampung /

GALAMEDIA - Kembali punggawa timnas  dilirik klub luar. Kali ini giliran Saddil Ramdani yang membuat klub Serbia FK Novi Pazar kepincut.

Ketertarikan FK Novi Pazar pada Sadil Ramdani disampaikan langsung pelatih Dragan Radojicic, seperti dikutip dari akun Instagram @Maungtempur.

Sang pelatih sudah melihat langsung permainan Saddil Ramdani bersama Sabah FC.

Baca Juga: Alasan Jaksa Tuntut Mati Herry Wirawan, Salah Satunya Gunakan Simbol Agama Saat Perkosa 13 Santriwati

"Ya, saya sudah memantau Saddil selama enam bulan saat bermain di Sabah FC," ucapnya.

Kualitas teknik Saddil menjadi pertimbangan dan alasan pelatih merekrutnya. Bahkan tak segan Dragan menjanjikan Saddil masuk dalam skuad utama untuk FK Novi Pazar.

"Saya sangat membutuhkan permain seperti Saddil Ramdani, karena dia memiliki teknik yang bagus dan cepat Saddil Ramdani akan kami mainkan dalam 11 pemain utama," lanjutnya.

Baca Juga: HERRY WIRAWAN Pemerkosa 13 Santriwati Dituntut Hukuman Mati! Jaksa Minta Terdakwa Bayar Rp 1 Miliar

Saat ini pemain berusia 23 tahun itu tengah memperkuat tim asal Malaysia Sabah FC posisi sebagai sayap dan juga bermain untuk tim nasional.

Saddil Ramdani adalah pemain andalan tim nasional saat era Luis Milla baik di tim senior maupun tim U-23 dengan skill di atas rata-rata.

Kurang lebih sudah hampir dua tahun Saddil merumput di Malaysia, setelah tahun 2019  membela Pahang FC dan tahun 2021 Saddil tercatat membela klub Sabah FC.

Baca Juga: Habib Bakar: Habib Kribo Melakukan Kritik Tajam demi Bela Kebhinekaan dan Institusi Negara

Untuk saat ini mantan pemain Persela Lamongan itu masih terikat kontrak dengan Sabah FC di Liga Malaysia. Namun jika ada tawaran dari klub Eropa, Sabah dikabarkan akan melepas Saddil Ramdani.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x