KEREN, Kapolres Subang Turun Langsung Pimpin Razia Miras

- 12 Januari 2022, 11:03 WIB
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memperhatikan salah satu jenis minuman keras yang diamankan di salah satu warung di seputaran kota Subang.
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memperhatikan salah satu jenis minuman keras yang diamankan di salah satu warung di seputaran kota Subang. /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.Ik, S.H, M.H memimpin langsung patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penjualan minuman keras (Miras).

Razia dilakukan guna mencegah gangguan kemananan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) termasuk adanya aksi kriminaliras di Wilayah Hukum Polres Subang.

Hasilnya ratusan botol miras berhasil diamankan karena dijual bebas tanpa mengantongi perijinan resmi di seputaran kota Subang.

Patroli yang dilaksanakan pada Selasa 11 Januari 2022 malam ini, Kapolres didampingi Kabag.Ops dan Kasatnarkoba, Iptu Rony berhasil mengamankan sejumlah ratusan botol miras berbagi jenis dan merk.

Baca Juga: Bikin Netes Air Mata, Kisah Wanita Penyapu Masjid Rasulullah, Ceramah Syekh Zahir Mahmood

"Kita amankan 602 botol berisi miras dari berbagai jenis dan merk, dan kita pun untuk pelaksanaan operasi KRYD tersebut tidak hanya di Subang kota saja, tetapi kita laksanakan di Wilayah Pantura Subang juga," jelas Sumarni.

Pihaknya akan terus lalukan operasi KRYD ini hal tersebut tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Sebab, seringkali akibat minumas keras orang menjadi keluar dari kesadarannya dan berbuat tindak pidana dengan merugikan orang lain.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjauhi hal-hal yang tidak baik, dan tidak untuk merugikan diri sendiri atau orang lain salah satunya tidak mengkonsumsi miras atau barang-barang terlarang lainnya.

Baca Juga: 7 Kurir Sabu dan Ganja Diringkus Satnarkoba Polres Sumedang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x