Baliho Dukungan Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024 Bertebaran, Kang Emil: Saya Enggak Menyeting

- 13 Januari 2022, 20:21 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Yogi Prayoga S/Biro Adpim Jabar/

GALAMEDIA - Sejumlah baliho berisikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mulai bermunculan.

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih.

"Ya, setiap hari, saya itu selalu ditanya soal 2024 oleh masyarakat, oleh kawan-kawan (media). Ada dukungan, ada yang di medsos, ada yamg di baliho, saya enggak hapal siapa-siapanya. Tapi, setiap dukungan adalah doa, jadi tentulah saya ucapkan terima kasih, itu aja," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil ini usai melakukan peninjauan di Taman Dewi Sartika, Kamis, 13 Januari 2022. 

Baca Juga: 7 Cara Mudah Lancar Bahasa Inggris Tanpa Les Ala Nessie Judge, Ternyata Gampang Banget!

Dikatakannya, tidak ada unsur settingan dalam dukungan yang bermunculan. Dirinya kini fokus bekerja sebagai gubernur mengurus Covid-19 yang belum berakhir dan kebangkitan ekonomi.

"Saya tidak menyeting, saya tidak mengatur-ngatur. Saya sibuk kerja sebagai gubernur ngurusin Covid, ngurusin ekonomi," terangnya.

Baca Juga: Marah ke Habib Kribo, Habib Abubakar Assegaf Minta Polisi Bertindak: Ini Makin Brutal

Namun pertanyaan soal politik ini selalu muncul. "Tapi tadi, enggak bisa menghindari pertanyaan politik, maka jawabannya kalau ada survei hasilnya lumayan alhamdulillah. Kalau ada yang apresiasi, saya ucapkan terima kasih. Jadi saya ucapkan terima kasih," terangnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x