Resmikan Jembatan Double Track Leuwigajah, Ridwan Kamil: Namai dengan Pahlawan Asal Cimahi

- 12 Januari 2022, 16:32 WIB
Ridwan Kamil Telah Meresmikan Jembatan Double Track Leuwigajah: Akan Diberi Nama Pahlawan Asal Cimahi
Ridwan Kamil Telah Meresmikan Jembatan Double Track Leuwigajah: Akan Diberi Nama Pahlawan Asal Cimahi /Laksmi S Sundari/galamedia/

GALAMEDIA – Jembatan Double Track yang berada di jalan Leuwigajah, Kelurahan Baros Kota Cimahi telah diresmikan pada Rabu, 12 Januari 2022.

Jembatan ini diresmikan oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat dengan lama pengerjaan sekitar kurang lebih empat bulan sejak September 2021.

Jembatan Double Track ini dibangun di atas ruas jalan Tol Cipularang KM 127+800 sepanjang 47,8 meter, serta telah dilakukan uji coba jembatan pada hari Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga: Victor Igbonefo Siap Memperkuat Persib Kontra Bali United: Aku Datang Untuk Membantu Tim

Jalan yang digunakan sebagai penghubung Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah dengan Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, diharapkan menjadi solusi kemacetan pada daerah tersebut.

Biasanya kemacetan terjadi di Jalan Mahar Martanegara (Leuwigajah) terutama saat jam berangkat (pagi) dan pulang kerja (sore).

Jembatan double track atau jembatan duplikasi ini digunakan untuk kendaraan dari arah Jalan Baros atau Jalan Raya Leuwigajah yang menuju Jalan Kerkof.

Sedangkan untuk kendaran ke arah yang sebaliknya masih menggunakan jembatan yang lebih dahulu dibangun.

Baca Juga: Profil Artis Lengkap Ardhito Pramono Pemeran Kale dalam NKCTHI yang Ditangkap Polisi Karena Ganja

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x