Potret Oikawa Izumi Guru Bahasa Jepang Baru di SMK Negeri 1 Susukan, Warganet: Betah di Sekolah

- 19 Januari 2022, 21:49 WIB
Potret Oikawa Izumi Guru Bahasa Jepang Baru di SMK Negeri 1 Susukan. / facebook/ Smkn Susukan
Potret Oikawa Izumi Guru Bahasa Jepang Baru di SMK Negeri 1 Susukan. / facebook/ Smkn Susukan /

GALAMEDIA – Sosok guru cantik Oikawa Izumi mengundang perhatian banyak warganet tanah air kerna parasnya yang berbeda dari guru pada umumnnya.

Oikawa Izumi merupakan guru bahasa Jepang yang akan mengajar di SMK Negeri 1 Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Banyak berbagai komentar manarik warganet tentang guru Oikawa Izumi ini. Sebagian mengatakan akan betah di sekolah bahkan sampai ada yang rela ingin pindah sekolah.

Melalui akun Facebook resmi SMK Negeri 1 Susukan, Oikawa Izumi resmi diumumkan akan mengajar di sana selama 3 bulan kedepan.

“Selamat Pagi Milenial Susukan ! Ada kabar baik untuk kita semua Hari ini, kita kedatangan OIKAWA IZUMI Sensei yang merupakan guru bahasa jepang asli penduduk jepang. OIKAWA IZUMI Sensei akan mengajar disekolah kita tercinta selama 3 bulan kedepan. Ini merupakan Program Nihongo Partner yang tengah dijalankan oleh sekolah kita tercinta,” dikutip GALAMEDIA dari laman facebook resmi SMK Negeri 1 Susukan pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Soal Kasus Habib Bahar, Pakar Hukum Pidana: Harusnya Jaksa Menuntut Bebas dan Hakim Membebaskan

SMK Negeri 1 Susukan menjelaskan kedatangan guru bahasa Jepang Oikawa Izumi yang akan mengajar selama tiga bulan ke depan merupakan bagian dari program Nihongo Partner yang telah dijalankan oleh pihaknya.

Dalam unggahan pada akun resmi SMK Negeri 1 Susukan terdapat potret Oikawa Izumi yang mengenakan batik sedang memberikan pidato kepada siswa SMK Negeri 1 Susukan.

SMK Negeri 1 Susukan juga seperti antusias serta meberikan ucapan selamat datang kepada Oikawa Izumi yang akan mengajar selama tiga bulan tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x