KABAR GEMBIRA! Awal Maret, Pedagang Sudah Bisa Berjualan di Pasar Tagog Padalarang

- 20 Januari 2022, 17:08 WIB
Pasar Tagog Padalarang direvitalisasi dengan kontrak kerja selama 18 bulan. Namun penyelesaian proyek yang dikerjakan PT Bangun Bina Persada tersebut lebih cepat dari jadwal.
Pasar Tagog Padalarang direvitalisasi dengan kontrak kerja selama 18 bulan. Namun penyelesaian proyek yang dikerjakan PT Bangun Bina Persada tersebut lebih cepat dari jadwal. /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Pedagang yang selama setahun lebih berjualan di tempat penampungan sementara (TPS) Gedong Lima, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah bisa kembali berjualan di Pasar Tagog Padalarang pada awal Maret 2022.

Dengan demikian, mereka akan berjualan di pasar semi modern tersebut sebelum puasa.

"Insya Allah, awal Maret seluruh pedagang sudah bisa berjualan di Pasar Tagog Padalarang," kata Direktur PT Bangun Bina Persada, Engkus Kusnadi di Ngamprah, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel yang Telah Tayang di Bioskop Hari Ini

Pasar Tagog Padalarang direvitalisasi dengan kontrak kerja selama 18 bulan. Namun penyelesaian proyek yang dikerjakan PT Bangun Bina Persada tersebut lebih cepat dari jadwal.

Setelah seluruh pedagang masuk ke Pasar Tagog Padalarang, rencananya akan diresmikan pada pertengahan Maret oleh Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

"Pertengahan Maret akan diresmikan oleh pak Plt. Bupati," ujarnya.

Baca Juga: Kisah Dibalik Resep 'Kue Bawang' Buatan Mama Fuji Kesukaan Almarhum Vanessa Angel

Hingga saat ini progres pembangunan Pasar Tagog Padalarang sudah mencapai 85 persen. Ia optimistis, sisanya yang 15 persen akan beres dalam satu bulan ke depan.

Ia pun menerangkan lantai 3 yang sempat ramai akan dijadikan bioskop, pada akhirnya menjadi tempat pemasaran produk UMKM.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x