Prakiraan Cuaca Bandung 22 Januari 2022, Hujan Ringan dari Siang hingga Tengah Malam

- 22 Januari 2022, 07:11 WIB
Ilustrasi hujan ringan.
Ilustrasi hujan ringan. /Pixabay /Pexels/

GALAMEDIA - Pada Sabtu, 22 Januari 2022, keadaan langit di wilayah Bandung dan sekitarnya diprediksi akan mengalami hujan ringan disertai petir di siang hari.

Langit Bandung hanya akan cerah pada pagi hari, sementara di siang hingga malam harinya bandung akan mengalami hujan dengan intensitas rendah.

Hal tersebut disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang sudah dirangkum Galamedia dari kanal Youtube BMKG.

BMKG sendiri memberikan prediksi terkait potensi hujan ringan hingga sedang dan pihak BMKG juga meminta masyarakat untuk waspada adanya hujan petir untuk wilayah Kota Bandung dan Surabaya.

Baca Juga: Sarapan Donat Yuk Untuk Si Kecil, Ini Dia Resepnya

“Untuk pulau Jawa kondisi cuaca esok hari (Sabtu, 22 Januari 2022) diprakirakan hujan ringan hingga hujan sedang," dikutip Galamedia dari kanal Youtube BMKG pada Sabtu, 22 Januari 2022.

"Waspada hujan petir yang diprakirakan terjadi di wilayah Bandung dan juga Surabaya,” sambung pihak BMKG.

Seluruh wilayah di Kota Bandung di pagi hari, diprediksi akan cerah namun tetap berawan dengan suhu 19-22 derajat celcius.

Sementara Bandung diprediksi akan diguyur hujan disertai petir pada siang hari. Hujan disertai petir tersebut akan berlangsung hingga sore, namun intensitasnya akan semakin berkurang.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah