Sebelas Duabelas: Ririe Fairus Suami yang Direbut Nissa Sabyan, Akui Kisah Hidupnya Mirip Maia Estianty

- 25 Januari 2022, 15:05 WIB
Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus
Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus /SS Kanal Youtube MAIA ALELDUL TV/
GALAMEDIA – Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang dialaminya dengan mantan suaminya.
 
Setelah sekian lama bungkam, akhirnya ibu satu anak ini mengaku lebih memilih langsung menceraikan Ayus ketika pertama kali mengetahui suaminya itu selingkuh dengan vokalis di grup bandnya, Nissa Sabyan.
 
Tidak disangkalnya bahwa apa yang ia alami memang tak jauh dari apa yang dialami Maia Estianty puluhan tahun silam bersama mantan suaminya Ahmad Dhani.
 
 
Dalam podcast itu, Maia Estianty juga menanyakan apakah sang suami mengakui perselingkuhannya tersebut. Ririe mengaku bersyukur suaminya, Ayus langsung mengakui apa yang dipertanyakannya.
 
“Alhamdulillah mantan suami aku tuh, orang nya nggak pernah bohong gitu. Kalau memang suka ya suka dia enggak menyangkal,” cetusnya.
 
Selain itu, setelah semuanya terkuak, Ririe Fairus mengaku sempat mengalami perang batin Selama 2 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.
 
 
Saat ibu dua anak itu mengetahui suaminya berselingkuh, ia tidak langsung bertanya dengan emosi kepada Ayus. Ririe lebih dulu bertanya kepada teman-teman di sekeliling Ayus.
 
Sebelumnya, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus pada 27 Januari 2021. Setelah bercerai, Ayus tetap berhubungan baik dengan Ririe dan bahkan tetap menjalankan proyek bandnya bersama Nissa Sabyan. ***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x