NasDem Jabar Buka Rekrutment Bakal Calon Legislatif, Saan: Tak Ada Perbedaan Kader Baru dan Lama

- 31 Januari 2022, 20:26 WIB
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa saat memberikan keterangan kepada media./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa saat memberikan keterangan kepada media./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Partai NasDem Jawa Barat membuka rekrutmen terbuka untuk bakal calon legislatif baik untuk tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Rekrutment bakal calon legislatif tersebut sebagai upaya persiapan Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan bahwa rekrutment bakal calon legislatif ini akan dilakukan sampai bulan Juni 2022 mendatang.

Sehungga bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor Partai NasDem di masing-masing kabupaten/kota.

"Dengan rekrutmen ini, kami membuka kesempatan kepada para kader dan putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung berjuang mewujudkan harapan bersama, menjadikan Jabar sebagai Provinsi yang terbaik di Indonesia," ungkapnya pada NasDem Memanggil di Hotel Papandayan Bandung, Minggu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Terungkap Ahok Gunakan Buzzer, Dibayar 4.5 Juta, Refly Harun: Curang dalam Pemilu Itu Hal Jamak

Menurutnya Partai NasDem sangat terbuka bagi masyarakat untuk bergabung dan bersama membangun negeri ini menjadi lebih baik. Dimana tidak ada perbedaan antara kader dengan putra putri yang baru bergabung.

"Kita terbuka bagi putra putri jabar yang ingin bergabung, NasDem memperlakukan sama, tidak ada perlakuan khusus antara kader yang lama dengan yang baru. Semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama," jelasnya.

Oleh karena itu, masyarakat yang akan bergabung tidak perlu khawatir dalam berjuang di Partai Nasdem. Terlebih Partai Nasdem menjaga prinsip prinsip politik yang menjaga semangat idealisme dan profesionalitas.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x