Viral Video Ceramah Oki Setiana Dewi yang Diduga Menormalisasi KDRT, Netizen Geram: Harus Lapor Polisi

- 3 Februari 2022, 15:31 WIB
Oki Setiana Dewi saat ceramah soal KDRT.
Oki Setiana Dewi saat ceramah soal KDRT. /tangkapan layar Instagram @nugarislucu/

GALAMEDIA– Video ceramah aktris Oki Setiana Dewi viral di media sosial, pasalnya warganet tidak setuju dengan perkataan dari kakak Ria Ricis itu.

Video viral itu berisi tentang ceramah Oki Setiana Dewi mengenai kisah nyata perempuan di Jeddah, Arab Saudi yang ditampar suaminya.

Video ceramah Oki Setiana Dewi itu sebelumnya di upload di akun TikTok pribadinya, Rabu, 2 Februari 2022 lalu saat mengisi sebuah acara.

Baca Juga: Akui Tertarik ke Politik, Kaesang Pangarep Ambisi jadi Presiden RI: Ya Pasti Dong!

Pemain Merindu Cahaya De Amstel itu semula menceritakan tentang seorang istri yang ditampar suaminya karena ada perselisihan.

Kemudian wanita yang ditampar suaminya itu menangis hingga matanya sembab, tak berselang lama rupanya orang tua perempuan tersebut datang. Lantas ibunya pun bertanya mengapa mata wanita tersebut sembab.

Perempuan tersebut tidak mengadukan apa yang sudah dilakukan suaminya, ia berbohong jika mata sembabnya itu karena rindu dengan sang ibu.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Siap Comeback Solo Album di Hari Valentine

Sikap wanita Jeddah itu dilakukan untuk menutup aib suaminya di depan ibunya sendiri. Oki meneruskan dengan menyebut jika wanita itu kalau berbicara suka dilebih-lebihkan.

“Kan kalau perempuan kadang-kadang suka lebay ceritanya nggak sesuai kenyataan dilebih-lebihkan gitu, orang kalau lagi marah, lagi sakit hati kan suka dilebih lebihkan biasanya, “ kata Oki setiana dewi dalam ceramah itu.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x